Mourinho Perpanjang Kontrak Dengan Madrid

Mourinho baru saja memperpanjang masa kontraknya bersama Real Madrid. Mourinho mengatakan bahwa ia masih betah dengan Real Madrid karena Madrid adalah klub terbaik di dunia .

Mourinho sudah melatih Real Madrid sejak 2010 dan dalam dua tahun itu ia sudah mampu mempersembahkan satu trofi La Liga, satu trofi Copa del Rey, dan satu trofi Supercopa Spanyol. Mourinho juga mengatakan perjalanannya bersama Madrid akan terus berlanjut sampai saya berhenti di dunia kepelatihan.

Mourinho pun baru saja memperpanjang masa kepelatihannya selama 4 tahun. ” Saya sangat senang dan ingin melanjutkan karir saya sebagi pelatih di sini. Saya sudah menandatangani masa perpanjangan kontrak selama empat tahun dengan Madrid, karena saya menganggap klub ini adalah klub terbaik didunia ” ujarnya.

“Saya sudah sukses di Inggris dan Italia, Kini Madrid menjadi satu-satunya yang hilang dari CV saya. Saat ini, setelah saya mendapatkannya, saya harus mengerahkan semua kemampuan saya. Saya pun tahu kalau banyak diluar sana yang menginginkan saya masih bersama Madrid, dan saya tahu kalau luar sana banyak yang melakukan taruhan atau melalui taruhan online untuk memegang Madrid pada setiap pertandingan yang kami lakukan maka dari itu saya masih ingin di sini untuk membawa Madrid meraih kemenangan” Lanjutnya.

Sempat terdengar kabar bahwa Mourinho akan berhenti di Madrid setelah masa kontrak nya habis dan diisukan akan menggantikan Sir Alex Ferguson, Namun semuanya dibantahkan dan ia berharap kalau ia jadi pindah ke Inggris, Fergie masih melatih Manchester United.

“Saya memanggilnya bos karena dia adalah bos dari para pelatih dan saya harap saat saya kembali ke sepakbola Inggris dia masih menjadi manajer Manchester United,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

