Sergio Ramos : Madrid Tidak Akan Menyerahkan Takhta La Liga

Bek yang kini menjadi salah satu pemain yang ditakuti oleh para barisan depan musuh, Sergio Ramos kini memberikan peringatan kepada rival Madrid yaitu Barcelona dan Atletico Madrid bahwa Real Madrid tidak akan menyerah untuk menyerahkan takhta La Liga tanpa perlawanan.

Awal yang buruk memang menjadi masalah bagi Real Madrid sehingga membuatnya tertinggal delapan point dari Barcelona, namun pasukan dari Jose Mourinho itu kini sudah perlahan bangkit. Akhir pekan lalu Madrid membantai Real Malorca dengan lima gol tanpa balas dikandang Malorca sendiri, ini membuktikan bahwa Real Madrid sudah menemukan ketajaman mereka.

Mengawali musim ini berada pada peringkat ke 9, bahkan sempat menduduku peringkat 14, dan kini Madrid menduduki peringkat ke 4. Namun kubu Barcelona tidak tinggal diam, mereka memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

“Kemenangan atas Mallorca sangat penting. Tak mudah membawa pulang angka dari sana. Namun, kami menang dan akan tetap berjuang,” kata Ramos.

“Kami termotivasi dengan tantangan mengejar Barcelona. Kami akan berjuang mempertahankan gelar La Liga sampai akhir. Kini, ada dua tim yang dengan performa puncak, Barcelona dan Atletico. Jika kami terus menang, maka mereka mereka akan berada dalam tekanan,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s