Rooney Ingin Bermain Bersama United Sampai 10 Tahun Mendatang

Striker Manchester United yang memiliki sebuah mobil Fortuner SUV Terbaik, Wayne Rooney mengatakan bahwa hasratnya ingin tetap bermain bersama Manchester United sampai 10 tahun lagi. Rooney mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari para seniornya di United, Paul Scholes dan Ryan Giggs yang sudah sampai saat ini masih mengabdi untuk Setan Merah.

“Saya ingin bermain di sini selama mungkin, Giggsy dan Scholes menginspirasi saya untuk melakukan hal itu. Setidaknya, saya akan bertahan di Old Trafford hingga 10 tahun ke depan.” ujar Rooney seperti dilansir Sky Sport Football.

Mantan pemain Everton itu juga mengaku saat ini sudah berhasil memecahkan gol dari rekor gol yang dibuat oleh Bobby Charlton baik di Manchester United dan Timnas Inggris.

“Jika saya mampu memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di Timnas serta MU, hal itu akan sangat membanggakan. Suatu kehormatan besar bagi saya jika berhasil melewati torehan rekornya.” imbuhnya.

Leave a Reply

