Dewi Persik Mencium Pengamen Jalanan ?

Penyanyi dangdut yang dahulu menggunakan jasa SEO untuk menaikan namanya kini kembali membuat sensasi. Baru-baru ini dikabarkan bahwa ia menjalin asmara dengan pengusaha asal Kalimantan Timur, dan Depe baru-baru ini terlihat mencium seorang pengamen jalanan yang bernama Ipung Purnomo.

Pada saat diminta konfirmasi, Depe mengaku bahwa ciuman itu tidak memiliki arti dan makna khusus, ia hanya memberikan semangat untuk musisi yang ingin mencari atau meniti karier di jagad hiburan.

“Saya senang dengan suaranya. Saya terenyuh. Makanya saya pengen duet sama dia atau kolaborasilah. Kalau ciuman itu bukan berarti tanda cinta ya,” ujar Depe kepada VIVAlife melalui BlackBerry Messengers.

Tidak hanya tertarik pada keindahan suaranya saja, Dewi juga terkesan oada kerandahan hati yang dimiliki penyanyi jalanan asal Malang itu. Menurut Depe, Ipung mempunyai peluang menjadi penyanyi. Dep juga mengaku siap untuk memproduseri sanga pengamen.

“Sempat saya bilang sama Ipung, gimana kalau kita kerjasama. Nanti hasilnya aku 60% dan 40% buat Ipung. Jawab Ipung, ‘dapat rezeki saja saya sudah bersyukur. Buat saya, saya bisa seperti ini, karena dibantu orang lain’,” cerita Dewi mencontohkan ucapan Ipung.

Leave a Reply

