Megan Fox Lebih Selektif Dalam Memilih Peran Setelah Melahirkan

Pemain film Megan Fox kini lebih selektif dalam memilih peran dalam film-film yang akan diperankannya nanti. Ungkap nya, menjadi seorang ibu tentunya mengubah perpektif pikirannya dalam memilih film-film yang menampilkan sosok seksinya.

“Menjadi ibu membuat saya berpikir ulang untuk menerima peran yang terlalu seksi. Saya tentunya tidak mau jika dirinya beranjak dewasa dan menemukan film-film saya dengan tampilan hanya mengenakan bikini,” kata dia.

Megan sudah menikah dengan aktor Brian Austin Green yang baru saja menjadi orang tua dari bocah laki-laki yang bernama Noah pada bulan September lalu. Penampilan Megan setelah melahirkan yang kini tampil seksi, menjadi perbincangan banyak orang yang menyatakan bahwa dirinya pasti melakukan olahraga dan diet ketat untuk menjadikan tampil seksi kembali.

“Saya tidak memiliki banyak masalah menurunkan berat badan karena ketika hamil pun berat badan saya tidak bertambah banyak. Lagipula, dibandingkan pergi ke gym setiap hari agar kurus, secara sehat alami saya lebih memilih mengurus Noah di rumah.”

Leave a Reply

