Mourinho : Seluruh Dunia Ingin Menyaksikan Laga Madrid VS United

Arsitek dari Real Madrid, Jose Mourinho mengaku dirinya tidak sabar untuk menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada bulan Februari mendatang.

Pelatih yang berasal dari Portugal yang dahulu bercita-cita ingin menjadi motivator itu kemarin menhadiri laga United melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (13/01). Hadirnya Mou di Manchester menyisakan reaksi dari beberapa pelaku media. Beberapa media telah mengatakan bahwa The Special One itu sedang menjalani misi “mata-mata”.

Tapi berbeda dengan Sir Alex Ferguson yang mengatakan bahwa timnya seharusnya bertemu dengan Real Madrid di Final bukan di babak 16 besar dan hal itu juga disetujui oleh Mourinho.

“Hal yang paling memalukan adalah mengetahui laga ini bukan Final Champions.” ujar sesal Jose Mourinho seperti dilansir The Sun. “Seluruh dunia ingin menyaksikan laga ini. Madrid lawan United, dan Sir Alex melawan sahabatnya (Mou).” lanjutnya.

“Kami tahu Madrid bisa mengalahkan mereka, dan kami juga tahu bahwa United bisa hancurkan kami. Terlepas dari semua itu, kami telah siap.” pungkas The Special One.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s