Benitez Akui Dirinya Menyerah Untuk Mengambil Hati Fans Chelsea

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez sudah merasa menyerah untuk memenangkan hari fans The Blues. Tapi ia juga menegaskan tidak menyesal memutuskan mengambil alih kendali juara Eropa itu.

Benitez sendiri mendapatkan posisi manajer permanen kian tipis menyusul sejumlah penampilan tidak meyakinkan Chelsea pada tiga bulan masa kemimpinannya. Tapi pria yang berasa dari Spanyol itu masih sangat yakin bisa memberikan kesuksesan anda ia masih diberikan kesempatan.

“Saya tak bisa mengubah persepsi orang pada saya karena saya dulu sukses di Liverpool melawan Chelsea. Saya pikir ketika saya datang dan jika saya terus memenangi laga di sini, semuanya akan jadi lebih mudah, namun Anda tak bisa menang sepanjang waktu,” tukasnya pada The Daily Mirror.

Ia juga mengaku paham atas frustasi yang dirasakan fans, tapi ia juga merasa tidak akan bisa meyakinkan setiap orang yang tidak memiliki pendapat yang sama dengannya. “Di sepakbola Inggris ada 60 juta manajer, 40 juta di Spanyol. Semua punya opini, Anda harus menerima jika hal macam ini adalah normal,” sambung eks pelatih Valencia itu.

Benitez juga mengatakan “Saya tak menyesal sama sekali datang ke sini. Saya tahu Chelsea bakal jadi tantangan sulit namun di saat bersamaan Anda punya potensi melakukan semuanya yang Anda inginkan. Saya pikir bisa berjuang memburu trofi. Itulah sebabnya mengapa saya datang dan mengapa saya masih di sini.”

Leave a Reply

