Evra : United Akan Pecat Saya Jika Melakuan Selebrasi Seperti RVP

Pemain bertahan Manchester United yang pernah membintangi iklan tas traveling, Patrice Evra mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan selebrasi yang telah dilakukan oleh Robin van Persie, kepada sang manajer Sir Alex Ferguson.

Striker yang dibeli dari Arsenal itu berhasil menciptakan pundi gol lagi saat melawan Stoke City dan berhasil membawa United menang atas Stoke dengan skor 2-0 untuk United.

Setelah mencetak gol, RVP langsung berlar ke bench United untuk merayakan golnya dan langsung memeluk erat Fergie. Sir Alex sendiri menanggapi selebrasi RVP itu dengan humor, serta mengakui bahwa dirinya hampir kehilangan nyawa karena usianya yang sudah 71 tahun.

Setelah ditanya apakah berniat menirukan selebrasi yang dilaukan RVP, Evra menjawab tidak. Pemain asal Perancis itu mengatakan bahwa MU dapat memecatnya jika melakukan hal seperti itu.

“Saya tidak akan melakukan selebrasi yang dilakuna RVP ke Sir Alex, mungkin saja saya melakukannya kepada rekan satu tim. Jika saya melakukan hal seperti itu, saya bisa dipecat United.” Ungkapnya kepada media bola.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s