Subbhallah Ditemukan Jasad Wanita Dalam Keadaan Utuh

Image

Mungkin kita pernah mendengar dan melihat kejadi ditelevisi mengenai akan jasad yang sudah dikubur lama tapi tetap utuh dan malah mengundang wangi wangi yang harum, tapi itu hanya di televisi, dan akhir akhir ini telah terjadi menjadi kenyataan

Subbhallah, kejadian ini terjadi di TUban, Jawa Timur, seorang wanita yang sudah dikubur selama 19 tahun jasadnya tetap utuh dan mengeluarkan bau wewangaian, Sungguh besar hidayah Tuhan. Jasad perempuan tersebut dikubur pada tahun 1994.

Berawal dari sebuah masjid yang akan dibangun dan membutuhkan tanah yang lebih luas, dan seorang yang menggunakan jenset murah berpikir akan menggunakan tanah tersebut untuk proses pembangunan masjid.

namun disekitar tanah tersebut terdapat makam yang akan digali dan dipindahkan, hampir sekitar 17 makam ditempat tersebut akan dipindahkan ketempat lain.

Namun ketika pada saat pembongkaran makam dimulai dari satu per satu, hingga sampai dimakan yang diketahui bernama Siti Masrinah ini sang penggali makam terkejut, karena pada saat sedang digali tidak menemukan tulang belulang yang telah dikubur.

Namun yang ditemukan adalah sebuah jasad utuh dan mengeluarkan bau wangi, dari sini semua orang terkejut dan memanjatkan doa atas kebeesaran Alla SWT. Banyak orang menanggap Siti adalah orang yang baik dan selalu menyantumi anak yatim.

Setelah diangkat rencananya jasad perempuan tersebut akan disholatkan kembali dan akan dikuburkan ditempat yang baru.

Dari sini kita bisa menganggap bahwa kita harus berbuat baik kepada semua orang karena kita tidak akan tahu kematia akan datang menjemput kita. Sunggu besar kebesaran Tuhan. Semoga para pembaca dapat mengambil hikmah dari semua ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s