Dapatkan Badan Ideal Dengan Cara Simple

otot

Mempunyai badan yang ideal dan berbentuk bagus adalah impian semua orang tanpa terkecuali entah laki – laki ataupun wanita. Namun idealnya wanita lebih terlihat bagus bentuk tubuhnya jika mempunyai badan yang terlihat kencang.

Sedikit berbeda dengan pria, menurut Kevin pencetus Undangan Online yang gemar berolahraga, jika wanita ingin terlihat kencang bentuk tubuhnya, pria ingin terlihat ideal dan berbentuk bentuk tubuhnya. Dengan kata lain adalah mempunyai tubuh yang berotot dan kencang.

Planks, pada latihan ini. Anda cukup membuat posisi seperti push up, tetapi saat tangan lurus tegak. Anda dapat menahannya selama mungkin. Sehingga tubuh anda tetap lurus, sehingga saat itu otot perut dan punggung anda akan bekerja lebih keras untuk menahannya tetap lurus.

Reverse crunch, latihan ini bisa Anda lakukan seperti crunch/sit up biasa, namun bedanya bukan badan yang diangkat, melainkan kaki yang bergerak dari tertekuk menjadi lurus. Otot perut bagian bawah anda akan terlatih dari ini. Sehingga Anda akan mendapatkan tubuh yang jauh lebih kencang.

Membentuk Otot Perut, untuk hal yang satu ini seorang laki – laki memang sudah sepatutnya mempunyai bentuk otot yang bagus, dikarenakan Otot perut memegang peranan penting dalam menunjang penampilan. Yup betul sekali bukan hal tersebut. Otot perut yang indah bebas lemak dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memperbaiki postur tubuh.

Membentuk otot perut ideal bukanlah perkara mudah, diperlukan ketekunan dalam berlatih juga memahami jenis latihan yang efektif. Selain latihan, faktor makanan juga perlu diperhatikan karena dengan memperhatikan pola makan yang masuk dalam tubuh maka Anda akan lebih bisa mengontrol untuk mendapatkan perut yang ideal.

Dan jika Anda ingin mendapatkan perut yang kencang dan berbentuk maka lakukanlah latihan – latihan berikut ini.

Berlatih kardio dan beban, karena dengan itu kalori dan lemak tubuh akan terbakar dan terkikis sedikit demi sedikit. Selain itu juga seringlah meminum air putih, karna air putih akan lebih cepat membakar lemak dengan maksimal. Minumlah 8 – 9 gelas perhari.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s