Bisnis Kuliner yang Laris di Bulan Puasa

Tidak terasa, kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan dan akan menyambut hari raya idul fitri. Selain Bisnis Online, Bisnis kuliner banyak yang baru lahir pada bulan puasa. Hal ini membuat kompetisi di bisnis kuliner kian menjadi lebih ketat. Hal ini membuat para pengusaha mencari cara lain untuk membuat bisnis kuliner di bulan puasa. Berikut adalah beberapa bisnis kuliner yang laris di bulan puasa:

 

  1. Aneka Cemilan dan Gorengan

Gorengan dan cemilan menjadi hal wajib bagi orang yang menjalankan puasa. Mereka lebih memilih untuk memakan cemilan dan gorengan saat berbuka lalu dilanjutkan makanan berat. Hal ini membuat para pelaku bisnis dapat mencoba cemilan dan gorengan menjadi jajanan yang unik pada bulan puasa.

 

  1. Minuman atau Es

Es dan Minuman segar memiliki ketertarikan tersendiri bagi orang yang menjalankan puasa. Mereka akan berbuka dengan minuman segar yang manis setelah menahan lapar dan haus seharian.

Baca juga: Cara Membuat Website Gratis

  1. Makanan Tajil Bulan Puasa

Tajil adalah makanan wajib yang dikonsumsi sesaat setelah bedug buka puasa terdengar. Banyak orang yang memilih makanan tajil sebelum menyantap makanan seperti nasi, dll.

 

Tadi adalah beberapa bisnis kuliner yang laris di bulan puasa. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda yang ingin membuka usaha di bulan puasa ini. Simak juga yuk Tips dan Trik Menjalankan Usaha Katering

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s